Surat Rektor Untuk Para Alumni Unpar

Smiley face
Click Here to Download

Yth.
Alumni Unpar.

Alumni Unpar yang selalu menjadi kebanggaan Unpar. Tahun 2016, Unpar melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni di bawah koordinasi Wakil Rektor Bidang Modal Insani dan Kemahasiswaan sedang melakukan survey karir alumni Unpar melalui studi penelusuran alumni (Tracer Study) yang dilakukan sebagai evaluasi untuk mendapatkan masukan bagi perbaikan dan penyempurnaan sistem pendidikan Unpar. Oleh karena itu, kami mohon dengan hormat kesediaan alumni Unpar untuk bekerjasama mengisi kuesioner Tracer Study ini.

Kuesioner ini ditujukan kepada Alumni Program S1 (yang telah diberi kode undangan), yang bertujuan untuk mengetahui masa transisi dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisa tingkat kompetensi yang diperoleh pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja. Survey ini juga akan menggali informasi terkait proses dan kondisi pembelajaran di Unpar yang akan digunakan sebagai umpan balik (feed back) bagi penyempurnaan kurikulum di Unpar.

Hasil dari survey ini akan menjadi data yang sangat berharga bagi Unpar yang akan diperlukan untuk berbagai kebutuhan pengembangan dan kemajuan kampus Unpar, termasuk akreditasi institusi. UNPAR menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan dan atas kesediaan kerjasama yang diberikan kami mengucapkan terima kasih. Salam dan doa kami untuk kesuksesan dan kesejahteraan seluruh alumni Unpar.

Rektor,

Mangadar Situmorang, Ph.D.